Translate

Wednesday, December 19, 2012

Twitter saya disita

Ini terjadi karena saya iseng-iseng mencoba menggunakan auto follower (memang benar-benar iseng) dan ternyata benar juga, auto follower ini seperti Tje Fuk (eh bener gak tulisannya) alias memberi bukti bukan janji. Hmm tapi karena ketamakan saya, yg mencobanya 2x sehari dalam 24jam, eh gile esok harinya tuh twitter milik ane dialih kepemilikan, aduh entah ini mungkin karena aku overdosis deh makek nya, kan resepnya cuma 1x24jam, huft (kayak obat aja) Ah kejadian tragis, eh kok tragis (emang tragis kok, soalnya tempat sampah saya disita) itu membuat saya pusing 666 keliling (eh itu angka pusing ala black metal kwokwo) maksud saya 7keliling Tuan/nyonya. Yasudah yaa saya mikir lebih baik saya nyampah di fesbuk, nahh aku udah nyampah difesbuk, udah ijin sebelumnya kalo aku mau nyampah, ehh ada yg marah tuh, ngamuk mengeluh didinding saya (hihi) sebut saja Nyonya Ryas, aduh dia ngeluh gini “status mu ngebak.i berandaku” (ngerti maksud e?) nah sejak saya posting ini kok pakek kata “ngeluh” padahal kan ngamuk tuh si Nyonya (ngamuk sebentar kok :p ), karena eh karena aku udah minta maaf di temlen nya si nyonya, eh tapi setelah saya pikir2 sampai sini, ini tokoh nya si Nyonya Ryas masuk kecerita gue mau gak ya? aduhh mati akuu kalo ngamuk yg ke 2 kalinyaa (minta ijin dulu)

1 comment: